Soulmate on The Backstage (2014, Fiksi)

IDENTITAS BUKU

Judul               : Soulmate on the Backstage

Pengarang       : Nadia Silvarani

Penerbit           : Gramedia Widiasarana Indonesia

Tahun terbit     : Januari 2014

Tebal               : 192 halaman

Dimensi           : 13 x 19 cm

Kategori          : Fiksi

Harga              : Rp 38.000,-

Harga Digital  : Rp 29.000,-

ISBN               : 9786022513728

SINOPSIS

“The best actress jatuh kepada Amelia Larasati dari Sastra Pranciiiiis!”

Suasana Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Negeri Indonesia malam ini begitu meriah. Laras, mahasiswi Sastra Prancis berwajah jutek itu, akhirnya menyabet penghargaan. Ia memang pemain teater berbakat.

Di atas penggung teater, Laras yang biasanya pendiam, kurang berekspresi dan bahkan jutek, bisa berubah 180 derajat. Laras sanggup tertawa, marah, atau sedih dengan begitu sungguh-sungguh.

Namun, saat sang pelatih memintanya memerankan Adeline, seorang permaisuri kerajaan Eropa yang sedang jatuh cinta, Laras pun seolah menjadi anak teater kemarin sore. Aktingnya sangat kaku. Laras tak tahu apa itu jatuh cinta. Sudah sejak lama ia memutuskan tak terlibat perasaan lemah seperti itu. Perasaan itu hanya akan mengingatkannya pada seseorang yang tersimpan begitu dalam di lubuk hatinya, namun jauh dari pandangan matanya. Laras ingin menolak memerankan Adeline, tapi… itu berarti ia akan kehilangan mimpinya pergi ke Paris. Lalu, apa yang harus dilakukan Laras?

Apakah ia menerima peran Adeline dengan konsekuensi hatinya terluka? Atau ia rela melepas impiannya ke Paris?

REVIEW

Untuk menambah informasi tentang novel Soulmate on the Backstage ini, salah satu teman telah memberikan review-nya loh! Check this out: http://milovesme.wordpress.com/2014/04/03/review-post-soulmate-onthe-backstage/

HOW TO ORDER?

Novel ini tersedia di toko buku di seluruh Indonesia. Tetapi, kamu dapat pesan juga melalui email: silvaranibooks@gmail.com. Panduan pemesanan dapat di lihat di sini.

Atau kamu juga bisa membeli versi e-booknya di: http://gramediana.com/books/detail/703141007-soulmate-on-the-backstage?locale=en

Leave a comment